Selain Daripada Cuka Apel, Berikut Beberapa Bahan Yang Dapat Membuat Gigi Anda Putih

Selain Daripada Cuka Apel, Berikut Beberapa Bahan Yang Dapat Membuat Gigi Anda Putih

Beritatrendindonesia.com – News, Mempunyai gigi yang putih tentunya membuat seseorang lebih percaya diri. Namun seringkali gaya hidup seperti sering mengonsumsi kopi dan merokok, dapat membuat gigi menjadi kuning.

Memutihkan gigi menggunakan cuka apel dapat dilakukan dengan cara menggosok gigi dengan menggunakan cuka apel serta berkumur hingga bersih. Lakukan dengan rutin untuk mendapatkan gigi yang putih.

Selain daripada cuka apel, berikut ini beberapa bahan yang dapat membuat gigi jadi bersinar

1. Baking soda

Untuk dapat memutihkan gigi dengan baking soda, lakukan dengan cara cairkan baking soda dengan sedikit air dan gunakan untuk menyikat gigi. Sementara itu, Anda juga dapat mengoleskannya di gigi dan biarkan selama satu menit. Namun memutihkan gigi dengan menggunakan baking soda harus dengan kadar yang sedikit dikarenakan dapat mengikis enamel gigi.

2. Kulit buah

Menggosok gigi dengan menggunakan kulit buah juga dapat membantu mencerahkan gigi. Kulit buah yang dapat dipakai antara lain kulit pisang dan kulit jeruk. Kulit buah kaya akan magnesium, mangan dan potasium yang dapat menggantikan enamel yang hilang. Untuk memperoleh gigi yang putih dengan menggunakan kulit buah yakni gosokkan kulit buah pada gigi yang paling tidak dilakukan dua kali dalam seminggu.

3. Konsumsi makanan ini

Perbanyak mengonsumsi sayuran dan buah seperti wortel, seledri, dan apel. Makanan tersebut dikatakan baik untuk enamel gigi. Selain buah dan sayur, susu juga baik untuk di konsumsi karena bisa membantu gigi untuk terlihat lebih berkilau.

Related posts